based on true story...

Selasa, 12 Oktober 2010

Suara yang Mengganggu

Suatu hari aku pergi untuk syuting. Kami nginap di salah satu hotel tempatku syuting. Kami mendapat pembagian kamar dan aku sekamar dengan managerku. Karena lelah syuting seharian, kami memutuskan segera beristirahat di kamar. Saat kami mulai memejamkan mata, ada suara aneh dari kamar sebelah yang mengganggu.
'krekk... krek...' suara dari kamar sebelah. Kami tidak sadar suara tersebut sangat aneh. Managerku kesal karena lelah, segera ia menelepon resepsionis untuk meminta pergantian kamar. Sayangnya pada hari itu, kamar hotel sudah penuh dan terpaksa kami menginap di kamar ini. Karena kamar sebelah sudah tidak ada suara, manager pun membiarkannya dan kemudian melanjutkan istirahat.
'krekk... krekk...' suara itu kembali mengganggu ketenangan kami. Managerku kali ini sangat kesal. Ia menghadap dinding yang mengeluarkan suara dan berteriak, 'Hey diam! Ini sudah tengah malam! Kami perlu istirahat! Bisakah kau tenang?' Hening sejenak. Saat akan melanjutkan tidur, suara itu kembali mengganggu kami. 'krekk... krekk...' Saat ini aku mulai sadar. Suara tersebut sangat aneh. Seperti suara saat kita mencakar dinding... Tetapi managerku tidak menyadarinya. Manager kelihatan sangat kesal, kemudian dengan marah ia mengambil telepon dan menghubungi kembali resepsionis. 'Bisakah tolong kau suruh tamu di kamar sebelah untuk diam?! Dia terus mengeluarkan suara hingga tidurku terganggu!' 'Maaf Pak. Biar saya cek' kata resepsionis yang mengangkat telepon. Kemudian ia berkata lagi, 'Maaf Pak. Kamar sebelah Bapak kosong. Tidak ada tamu yang menempati kamar tersebut' Managerku semakin kesal karena suara tersebut tidak berhenti kali ini. Kemudian ia menutup telepon dan keluar dari kamar, Menuju kamar sebelah dan aku mengikutinya dari belakang. TOK TOK TOK. 'Hey! Adakah orang di dalam? Tolong tenang! Kami perlu istirahat!' tiba-tiba saja suara tersebut hilang. Tetapi tidak ada yang keluar menyambut dan tidak ada balasan untuk manager. Karena penasaran, aku dan manager bermaksud mengintip celah di bawah pintu. Kami menunduk. Dan...
KAMI MELIHAT SESOSOK YANG MENGERIKAN DARI CELAH TERSEBUT TEPAT DI BALIK PINTU, YAITU PERSIS TEPAT DI MUKA KAMI!!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar